Home / BERANDA / Anggota Sat Sabhara Polres Belu Sumbangkan Darah di Hari Juang Kartika ke-72

Anggota Sat Sabhara Polres Belu Sumbangkan Darah di Hari Juang Kartika ke-72

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang hari juang kartika ke-72 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2017, Kodim 1605/Belu melaksanakan kegiatan Donor darah di Aula Dharma Andik Kodim Belu, (Rabu 16/12/17) .

Selain anggota TNI, Kegiatan donor darah hasil kerja sama dengan PMI kabupaten Belu, turut diikuti oleh anggota Sabhara Polres Belu.

Saat dikonfirmasi Humas, Kasat Sabhara Polres Belu IPTU I Ketut Setiasa, SH, mengungkapkan bahwa keturut sertaan anggotanya dalam kegiatan mulia tersebut, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di wilayah tapal batas RI-RDTL dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Selama ini TNI-Polri sudah sering bersama-sama menggelar kegiatan amal. Seperti bulan Juni kemarin, rekan-rekan TNI juga menyumbangkan darahnya menjelang HUT Bhayangkara. Kalau kebersamaan ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin kuat”kata Kasat Sabhara.

Lebih lanjut, Kasat Sabhara berharap dengan adanya tambahan kantong darah, setidaknya masyarakat tidak akan susah-susah mencari bantuan darah disaat darurat/genting.

“Darah ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Belu. Mudah-mudahan  tidak lagi ada keluarga pasien yang terbebani karena harus mencari darah”pungkas Kasat Sabhara.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan