Home / BERANDA / Anggota Polres Belu Kawal Gerak Jalan Santai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Anggota Polres Belu Kawal Gerak Jalan Santai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, ratusan umat Islam kota Atambua dari berbagai kalangan, menggelar jalan santai pada sabtu (2/12/17).

Jalan santai dimulai sekitar pukul 06.00 wita, yang dilepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu Vivi Lay Ng dan ketua BKMT Kabupaten Belu.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran jalan santai tersebut, Kepolisian Resor Belu menurunkan puluhan personil dari Sat Sabhara dan Satuan Lalu lintas dengan melakukan pengawalan dan pengamanan di ruas-ruas jalan yang dilalui peserta jalan santai.

Berangkat dari Mesjid Al-Mujahiddin Atambua, peserta gerak jalan menyusuri route yang telah diatur panitia antara lain simpang lima, tugu meriam, Polres Belu, pertokoan Pasar Lama, simpang samara dan kembali finish di Mesjid Al-Mujahiddin Atambua.

Anggota gabungan Polres Belu berjibaku mengatur arus lalu lintas di setiap persimpangan guna menghindari tumpukan kendaraan di jalan raya akibat macet serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti Para Tokoh Agama Muslim Atambua , para pelajar dari sekolah Islam se-kota Atambua, ibu Bhayangkari Cabang Belu, Ibu persit Kartika Candra Kirana,ibu-ibu Majelis Taklim serta ratusan Masyarakat Muslim lainnya.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan