Home / BERANDA / Angkat Batu dan Sirtu, Bhabinkamtibmas Jenilu Polres Belu Bersama Jamaah Mesjid Al-Huda Kerja Bakti Bangun Taman Baca Al-Quran

Angkat Batu dan Sirtu, Bhabinkamtibmas Jenilu Polres Belu Bersama Jamaah Mesjid Al-Huda Kerja Bakti Bangun Taman Baca Al-Quran

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT,Bhabinkamtibmas Jenilu Polres Belu BRIPKA Sunarto Lariama bersama jamaah Mesjid, sabtu (18/11/17) pagi, melaksanakan kerja bhakti di kompleks Mesjid Al-Huda Atapupu, desa Jenilu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Humas, Bripka Narto biasa disapa, bersama puluhan Jamaah bergotong royong memindahkan bahan bangunan yakni pasir batu (sirtu) dan juga batu.

Kepada Humas, Bripka Narto menjelaskan bahwa bahan bangunan tersebut nantinya digunakan untuk pembangunan taman baca Al-Quran di belakang mesjid Al-Huda.

“Materialnya Kita pindahkan disamping tanah yang akan dibangun taman baca dan 1 ruangan untuk sekretariat Mesjid. Insya Allah kalau tidak ada halangan, tanggal 26 November 2017 minggu depan sudah dimulai peletakan batu pertama”kata Bhabin.

Sementara dana Pembangunan taman baca dan sekretariat Mesjid ini sendiri lanjut Bhabin bersumber dari Infak dan sedekah, Parmusi (persatuan muslim Indonesia) pusat di Jakarta serta sumbangan dari donatur serta pengusaha muslim yang ada di Kec. Kakuluk Mesak.

“Pembangunannya murni dari Umat. Kalau sudah taman baca, umat yang belum bisa baca Alquran, bisa dibimbing agar mampu membaca Al Qur’an secara lancar, cepat, tepat dan benar sesuai dengan kaidah tajwid”ungkap Bhabin.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Masyarakat Kaget Diberi Hadiah Oleh Sat Lantas Polres Belu saat Perpanjang STNK

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Sat Lantas Polres Belu pun memiliki cara lain dalam memberikan pelayanan ekstra bagi …

Tinggalkan Balasan