Home / Giat Ops / Bersama TNI dan Masyarakat, Polsek Lasiolat Gelar Patroli Jalan Kaki di Perbatasan Fatulotu-Timor Leste

Bersama TNI dan Masyarakat, Polsek Lasiolat Gelar Patroli Jalan Kaki di Perbatasan Fatulotu-Timor Leste

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Aparat Polsek Lasiolat bersama Danramil Raihat, Kepala Desa Fatulotu, Babinsa dan juga masyarakat, senin (11/9/17) sore, melaksanakan patroli di wilayah perbatasan RI-RDTL tepatnya di dusun Aitemuk desa Fatulotu, kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu.

Meski menemui medan yang sulit, berbukit dan penuh dengan hutan lindung, aparat TNI-Polri dan masyarakat tetap kompak melaksanakan patroli jalan kaki bahkan menyusuri sungai-sungai kecil yang ada di wilayah Aitemuk.

Kepada Humas, Kapolsek Lasiolat IPDA Egidius M.Taek mengungkapkan bahwa patroli ini digelar bertujuan untuk mencegah penyelundupan dan lintas batas ilegal dari dan menuju Timor Leste.

“Sesuai informasi yang Kita peroleh dari masyarakat, kegiatan penyelundupan sering digelar pada jam-jam sore dan malam namun saat patroli tidak Kita temukan aktivitas warga yang mengarah pada kejahatan lintas batas”kata Kapolsek.

Selain mencegah aktivitas ilegal di perbatasan, Patroli ini juga dalam rangka pengecekan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2017.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Setelah Rabasa, Polsek Malaka Barat Kembali Awasi Pembagian Rastra di Desa Naas

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Kapolsek Malaka Barat IPTU Pius Nahak Klau, SH dan anggota, pada kamis (26/10/17) …

Tinggalkan Balasan