Home / Giat Ops / Jadi Irup di SMAN Kelas Jauh, Kapolsek Lasiolat Ajak Pelajar Taat Aturan Hukum

Jadi Irup di SMAN Kelas Jauh, Kapolsek Lasiolat Ajak Pelajar Taat Aturan Hukum

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Perilaku menyimpang, akhir-akhir ini bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa saja tapi sering kita jumpai sekarang, pelakunya banyak melibatkan anak-anak sekolah baik pelajar SMP maupun SMA.

Ini disampaikan Kapolsek Lasiolat IPDA Egidius M Taek, saat menjadi Inspektur Upacara di SMAN kelas jauh Lasiolat, Senin (11/9/17) pukul 07.00 wita.

Menurutnya, perilaku menyimpang seperti suka membolos, minum minuman keras, tawuran hingga narkoba, harus dijauhi oleh pelajar agar tidak timbul penyesalan dikemudian hari.

“Pihak sekolah dan juga Pemerintah sudah membuat aturan yang harus ditaati. Hal tersebut bertujuan supaya adik-adik tidak mudah terjebak dalam perilaku negatif. Kalau adik-adik berbuat kesalahan fatal, tentu yang rugi diri Kita sendiri” terang Kapolsek.

“Oleh karenanya Saya mengajak adik-adik supaya belajar yang rajin, isi hari-hari dengan hal yang positif, takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta tidak terpengaruh dengan teman-teman yang mengajarkan sesuatu yang melanggar aturan “lanjut Kapolsek.

Upacara bendera yang turut dihadiri oleh Danramil Raihat beserta staf, diikuti oleh para guru dan murid dari SDN Halibaki, SMPN 1 Lasiolat dan SMAN kelas jauh Lasiolat.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Setelah Rabasa, Polsek Malaka Barat Kembali Awasi Pembagian Rastra di Desa Naas

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Kapolsek Malaka Barat IPTU Pius Nahak Klau, SH dan anggota, pada kamis (26/10/17) …

Tinggalkan Balasan