Home / BERITA POLISI / Dandim 1605 Belu Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Seroja Haliwen

Dandim 1605 Belu Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Seroja Haliwen

Tribatanewsbelu.com-Polda NTT, Apel kehormatan sekaligus renungan suci menyambut peringatan detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72,di Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua pukul 00.00 wita kamis (17/8/17) dini hari tadi, berlangsung takzim dan sunyi .

Apel dan renungan suci ini dipimpin oleh Dandim 1605 Belu Letkol Czi.Nurhidin Adi Nugroho,SE, dengan Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH serta Komandan Upacara Ipda Oscar Pinto Ribeiro.

Kegiatan yang berlangsung selama 20 menit diawali dengan mengheningkan cipta, kemudian dilanjutkan pembacaan naskah renungan suci dan ditutup dengan acara tabur bunga di makam para pahlawan.

Apel renungan suci dihadiri oleh Bupati Belu, Forkopimda Plus Kab. Belu, anggota DPRD Belu, sejumlah Pejabat dari Instansi Pemda Belu, TNI & Polri, dengan barisan apel dari staf Polres Belu, Suden 2 Pelopor Brimob Atambua, Kodim 1605 Belu, Yon Raider 744, Yon Raider 712/WT, Sat Pol PP Kab. Belu, FKPPI Kab. Belu, serta barisan Pramuka Saka Bhayangkara.

Apel kehormatan dan renungan suci ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang gugur di medan perang maupun pahlawan pasca kemerdekaan RI.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Polres Belu | BLAST (Belu Anticipation Systems)

tribratanewsbelu.com – Polres Belu ; Sebuah terobosan kreatif Polres Belu Polda NTT berbasis IT yang …

Tinggalkan Balasan