Home / Polisi Kita / Sebelum di Belu, Almarhum Brigadir Trisintus Oktavianus Berek Belasan Tahun Bertugas di Polres Sumba Barat

Sebelum di Belu, Almarhum Brigadir Trisintus Oktavianus Berek Belasan Tahun Bertugas di Polres Sumba Barat

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Almarhum Brigadir Polisi Trisintus Oktavianus Berek, anggota Polsek Laenmanen Polres Belu, selasa (15/8/17) siang kemarin, telah dimakamkan secara kedinasan Polri yang dipimpin Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si .

Seluruh tamu undangan, memberikan penghormatan terakhir sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat yang diiringi dengan tembakan Salvo oleh pasukan Brimob Subden 2 Pelopor Atambua.

Kepergian Almarhum yang begitu mendadak akibat kecelakaan lalu lintas menyisakan luka mendalam untuk istri dan rumpun keluarga yang ditinggalkan serta keluarga besar Polres Belu.

Semasa hidup, Almarhum dikenal oleh Pimpinan, rekan kerja dan juga masyarakat sebagai sosok yang baik, humoris, memiliki semangat kerja yang tinggi serta rendah hati.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si meletakkan karangan bunga diatas makam Brigpol Purn.Tri Berek

Setelah dilantik sebagai Bhayangkara pada 1 Juli 2003, Almarhum langsung ditempatkan di Polres Sumba Barat Polda NTT. Disana, Almarhum Brigpol Purn.Tri Berek menghabiskan karirnya sebagai anggota Dalmas Sat Sabhara hingga dimutasikan ke Polres Belu, tepatnya tahun 2012.

Dari Brigadir Polres Belu, Almarhum kemudian dimutasikan ke Polsek Laenmanen. Tiga tahun menjabat sebagai anggota, Almarhum tepatnya di tahun 2015 ditugaskan sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kapitanmeo hingga tutup usia akibat kecelakaan tunggal pada minggu (13/8/17) dini hari, di Jalan Raya Dusun Webubur, desa Naitimu, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Ini Dia “Trailer” Kisah Brigadir Kresna, di Program Lentera Indonesia-Net TV

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Lentera Indonesia adalah program dokumenter di NET. yang diangkat dari kisah-kisah pengalaman nyata …

Tinggalkan Balasan