Home / Polisi Kita / HUT Polwan ke-69, Srikandi Polwan Polres Belu Gelar Bakti Sosial Kesehatan Di Desa Dafala

HUT Polwan ke-69, Srikandi Polwan Polres Belu Gelar Bakti Sosial Kesehatan Di Desa Dafala

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Dalam rangka menyambut HUT RI-ke 72, Kepolisian Resor Belu bersama Kodim 1605 Belu, Satgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/WT dan Batalyon Raider 744/SYB, menggelar bakti sosial di Desa Dafala, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu, sabtu (12/8/17).

Kegiatan bakti sosial ini, digelar di SDK Dafala yang dihadiri Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Dandim 1605 Belu Letkol Czi.Nurhidin Adi Nugroho, SH, Dansatgas Pamtas Yon Raider 712/WT Letkol Inf.Elvino Yudha Kurniawan, SE , Kepala Desa Dafala Leonardus Kehi, Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH, Kapolsek Tasifeto Timur AKP Edmundus Kehi, Perwira TNI, pengusaha, serta ratusan masyarakat.

Berdasarkan pantauan Humas dilapangan, terlihat puluhan srikandi Polwan Polres Belu berada di stand pasar murah dan layanan pengobatan gratis.

Dengan penuh humanis, anggota Polwan melayani masyarakat yang datang berbelanja kebutuhan barang pokok dan juga mengisi formulir pendaftaran bagi mereka yang akan mendapatkan pengobatan gratis.

Selain turut berpartisipasi dalam bakti sosial menyambut HUT RI, kehadiran Polwan tersebut kata Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH, juga dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-69 tanggal 1 September 2017 mendatang.

“Sebentar lagi adik-adik Polwan merayakan hari jadinya maka ini saat yang tepat untuk Kita libatkan mereka dalam kegiatan amal tersebut. Tadi dari pagi sampai siang, mereka bersama rekan-rekan dari TNI, ikut jualan di pasar murah dan melayani pasien yang ingin berobat” kata Kabag Sumda.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Ini Dia “Trailer” Kisah Brigadir Kresna, di Program Lentera Indonesia-Net TV

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Lentera Indonesia adalah program dokumenter di NET. yang diangkat dari kisah-kisah pengalaman nyata …

Tinggalkan Balasan