Home / BERITA POLISI / Tunjukkan Kekompakkan, Polres Belu Bersama TNI, Pemkab Belu dan Insan Pers Gelar Latihan Tembak Bersama di Mako Brimob

Tunjukkan Kekompakkan, Polres Belu Bersama TNI, Pemkab Belu dan Insan Pers Gelar Latihan Tembak Bersama di Mako Brimob

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Kepolisian Resor Belu bersama instansi terkait, menunjukan keakrabannya dengan menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Subden 2 Pelopor Brimob Belu, KM 16 Halikelen jurusan Kupang, Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Timor Barat.

Latihan menembak yang diadakan kamis (21/7/17) sore sekitar pukul 14.00 wita, diikuti Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Pejabat Utama dan Perwira Staf Polres Belu, Kasubden 2 Pelopor Brimob Belu, Pasi ops Kodim 1605 Belu, Kalapas Atambua, Perwakilan Kepala Satpol PP Belu serta Perwakilan Kajari Belu.

Berdasarkan pantauan Humas, senjata api yang digunakan dalam latihan menembak kali adalah senjata api laras panjang milik Brimob, pistol serta revolver.

Selain mengasah kemampuan, latihan menembak bersama ini kata Kapolres Belu bertujuan memperkuat tali silahturahmi antara Polri, TNI maupun instansi lainnya.

“Kekompakkan dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik, tentunya harus Kita jaga dan salah satunya menggelar latihan bersama ini. Kalau ini terus dipupuk, maka upaya untuk menjaga Kamtibmas yang terus kondusif akan tetap terwujud” kata Kapolres Belu.

Hadir pula dalam latihan ini Kabag Bank Mandiri, sejumlah Brigadir Polres Belu dan Brimob, jajaran TNI, Perwakilan Bank NTT,  PLN Atambua, Satpol PP Belu, Polsus Pas Atambua, para pengusaha, Insan pers serta undangan lainnya.

Penulis: Eja Manto

Publish: Eja Manto

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Kapolres Belu Himbau Seluruh Jajarannya Hiasi kantor dengan Umbul-umbul dan Pernak Pernik Merah Putih

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-72, 17 Agustus 2017, Kapolres …

Tinggalkan Balasan