Home / BERITA POLISI / Kapolres Belu Puji Cara Anggota Polsek Wewiku Bebaskan Kantor Dari Genangan Air & Lumpur

Kapolres Belu Puji Cara Anggota Polsek Wewiku Bebaskan Kantor Dari Genangan Air & Lumpur

Kapolres Belu & Rombongan, foto bersama dengan anggota Polsek Wewiku

Kapolres Belu Foto bersama Apingku

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT,Kapolres Belu Akbp Michael Ken Lingga, SIK, mengapresiasi kinerja anggota Polsek Wewiku dalam mengatasi genangan air dan lumpur di halaman kantor dan kompleks asrama dengan ratusan sirtu (pasir batu).

Hal ini di utarakan langsung Kapolres Belu kepada Kapolsek Wewiku Iptu Agustino De Araujo saat dirinya melawat ke Polsek Wewiku pada sabtu (11/3/17).

Atas upaya tersebut, kantor dan asrama kini tidak lagi digenangi air dan lumpur meskipun hujan turun setiap hari.

Di Kesempatan yang sama, Kapolres Belu menuju ke Dusun Hanimasin, Desa Alkani, Kec.Wewiku, guna melakukan silahturahmi dengan Apingku, salah satu tokoh masyarakat, yang telah sukarela menurunkan 450 reit sirtu (pasir batu), guna menimbun halaman dan kompleks asrama.

Kepada Kapolres, Apingku yang juga mantan anggota DPRD ini, mengungkapkan bahwa kontribusi yang diberikan ini semata-mata untuk mendukung pelaksanaan tugas anggota Polsek Wewiku.

“Kami bersyukur dengan adanya Polsek ini, kriminalitas sudah menurun. Kalau kantor dan asrama tidak becek lagi, tentu anggota lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”kata Apingku.

Selain meninjau kantor dan asrama, Kapolres Belu dalam kunjungannya ke Polsek, menghimbau anggota agar selalu menjaga  kekompakan dan bekerja sama saat melaksanakan tugas.

Selain itu, anggota juga diminta untuk selalu menjaga kebersihan kantor, asrama serta membina hubungan yang baik dengan instansi terkait serta masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Wewiku, Kapolres Belu didampingi Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH, Kabag Ops Polres Belu Akp Apolinario Da Silva, SH, Kasubbag Bin Ops Akp Hendrik Nahak Tahuk, Kapolsek Malaka Tengah Akp Mateus Sono, SH, Kapolsek Malaka Barat Iptu Pius Nahak Klau, SH, Kapolsek Weliman Iptu Yusuf, SH dan Ipda Syamsul Arifin, SH.

Selain Polsek Wewiku, Kapolres Belu dalam dua hari terakhir ini yakni Jumat dan sabtu (11/3/17), mengunjungi sejumlah Polsek dan Polsubsektor perbatasan lainnya antara lain Polsubsektor Lookeu, Polsubsektor Laktutus, Polsek Weliman, Polsubsektor Weoe, Polsubsektor Metamauk, Polsubsektor Alas Ailala, dan Polsek Weliman.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Idul Adha 1438 H, Ustad Adam Khairul S.Ag Ajak Anggota Polres Belu Berkurban

  Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Qurban atau kurban secara makna kata adalah hewan sembelihan. Qurban adalah salah …

Tinggalkan Balasan