Home / BERANDA / Sat Lantas Polres Belu & Komunitas Belu CB Club Gelar Safety Riding & Tanam Pohon Di Kompleks Koramil 1605-02/Atapupu

Sat Lantas Polres Belu & Komunitas Belu CB Club Gelar Safety Riding & Tanam Pohon Di Kompleks Koramil 1605-02/Atapupu

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Jajaran Satuan Lalu Lintas Resor Belu, Sabtu pagi (4/3/17), mengelar safety riding dan penghijauan bersama puluhan pecinta sepeda motor antik yang tergabung dalam Komunitas Belu CB Club (BCC).

Usai kampanye safety riding di seputaran kota Atambua hingga wilayah Kec.Kakuluk Mesak, Kab.Belu, Anggota Sat Lantas dan puluhan anggota komunitas BCC, bergabung bersama anggota Koramil 1605-02/Atapupu, melakukan penghijauan dengan menanam anakan pohon di sekeliling Kantor Koramil yang terbilang gersang.

Kapolres Belu AKBP Michael Ken Lingga SIK melalui Kasat Lantas IPTU Made Juni Artawan, SIK, mengatakan kegiatan (safety riding) ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan bentuk kemitraan sembari menyampaikan pesan kamtibmas.

“Safety riding kita gelar selain dalam rangka Ops Simpatik, Kita ingin bangun sinergi yang kuat dengan anggota BCC dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas.

Sementara aksi menanam ratusan anakan pohon ini, lanjut Kasat, dilakukan selain sebagai wujud kepedulian akan lingkungan, namun juga dalam rangka menyambut HUT BCC ke-5 yang jatuh pada tanggal 18 Maret mendatang.

“Ada ratusan pohon yang kita tanam di sekeliling kantor Koramil dengan jenis kamboja dan jati putih. Semoga apa yang Kita lakukan ini dapat menyadarkan masyarakat untuk bisa mencintai lingkungan”harap Kasat Lantas.

Aksi penghijauan oleh anggota Lantas dipimpin langsung Kasat Lantas, dan dari Koramil dipimpin oleh Kapten Inf.Alex Bessie sementara anggota Komunitas Belu CB Club dipimpin langsung ketua BCC yakni Ferdinand Hendro Babu.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan