Home / BERITA POLISI / Jelang Paskah, Anggota Polsek Tasifeto Timur & Keuskupan Atambua Tanam Anakan Pisang Di Desa Dafala

Jelang Paskah, Anggota Polsek Tasifeto Timur & Keuskupan Atambua Tanam Anakan Pisang Di Desa Dafala


Tribratanewsbelu.com-Polda NTT,Kapolsek Tasifeto Timur Akp Edmundus Kehi bersama anggota, pada jumat pagi (3/3/17), melakukan penamanan anakan pisang di atas tanah Misi Keuskupan Atambua, tepatnya di Sanabibi, desa Dafala, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Kegiatan penanaman 200 anakan pisang ini, dipimpin oleh Vikjen Keuskupan Atambua Romo Dr.Theodorus Asa Siri, Pr, yang turut dihadiri oleh kepala desa Dafala Leonardus Kehi, Pastor Paroki Wedomu Paulus Nahak, pr, puluhan Romo, Frater dari Keuskupan Atambua, Bhabinsa, anggota Koramil serta puluhan masyarakat desa Dafala.

Selain menanam anakan, masyarakat desa Dafala bergotong royong membuat pagar di tanah Misi Keuskupan Atambua tersebut.

Vikjen Keuskupan Atambua Romo Dr.Theodorus Asa Siri, Pr,di sela kegiatan mengungkapkan bahwa penanaman anakan ini adalah sebuah rangkaian dalam menyambut Paskah 2017.

Dirinya berharap, anakan pisang yang sudah di tanam ini bisa dirawat secara baik oleh masyarakat, agar cepat tumbuh dan menghasilkan buah yang banyak, yang tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Idul Adha 1438 H, Ustad Adam Khairul S.Ag Ajak Anggota Polres Belu Berkurban

  Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Qurban atau kurban secara makna kata adalah hewan sembelihan. Qurban adalah salah …

Tinggalkan Balasan