Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Desa Kabuna lakukan pengamanan penutupan program pembaca baru Alkitab

Bhabinkamtibmas Desa Kabuna lakukan pengamanan penutupan program pembaca baru Alkitab

Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) dan Majelis Gereja sejak Maret lalu, mengadakan program pembaca baru Alkitab untuk warga GMIT Se-Belu dan Malaka yang sesuai target berakhir pada bulan Desember ini. Untuk itu, pada hari Selasa (15/12/15), telah diadakan acara penutupan program pembaca baru Alkitab untuk warga GMIT Se-Belu dan Malaka, di Gereja Imanuel Bautasik Desa Kabuna, Kec.Kakuluk Mesak, kab Belu. Acara penutupan ini dihadiri oleh Sejumlah Pejabat Daerah Kab.Belu, Kab.Malaka, dari Kepolisian diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Belu serta pejabat dari Kecamatan dan Desa Kabuna.
Untuk diketahui, kegiatan pelatihan membaca Alkitab yang diawali di Kab.Malaka ini, khusus diperuntukkan kepada umat yang masih buta huruf sehingga menghasilkan umat kristen yang dapat membaca Alkitab. Sesuai dengan nama programnya, kepada mereka yang sudah mampu membaca Alkitab secara baik selanjutnya di sebut Pembaca Baru Alkitab ( pba).
Kegiatan penutupan siang tadi, berjalan aman dan lancar ditengah penjagaan anggota Bhabinkamtibmas Desa Kabuna Bripka Abraham Duka dan anggota Babinsa Serda Jose Mali.

136a2f8f-2c7e-41c3-817e-35af40c9e7b2

9ce61b05-5fea-41cb-b1aa-4227c5913b48

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan